Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views :
img

5 Tips Berikan Internet yang Aman untuk Anak

/
/

5 Tips Berikan Internet yang Aman untuk Anak . Anak-anak saat ini tidak dipungkuri sudah akrab dengan internet dari mulai browsing hingga menonton YouTube

JAKARTA- Anak-anak saat ini tidak dipungkuri sudah akrab dengan internet dari mulai browsing hingga menonton YouTube. Meskipun demikian, anak-anak perlu mengetahui hal-hal yang tak boleh dilakukan di internet untuk menghindari paparan konten negatif dan kejahatan siber.

Oleh karena itu orang tua disini juga harus turut andil memberikan internet yang aman untuk anak-anak dan keluarga. Raksasa teknologi Google pun memberikan beberapa tips aman Internet yang dapat diterapkan keluarga, berikut tipsnya.

Tips Aman Berikan Internet Sehat untuk Anak

Dengan Family Link, para orang tua mampu memahami dengan lebih baik perilaku anak saat menjelajahi Internet. Tak hanya itu mereka dapat menetapkan batas-batas yang sesuai kebutuhan. Seperti, mengawasi waktu penggunaan perangkat dan membatasi akses harian. Kemudian, memuaskan rasa ingin tahu anak dengan beragam aplikasi yang direkomendasikan para guru.

Lalu, mengunci perangkat anak dari jarak jauh,. melihat aktivitas mereka, melihat lokasi keberadaan mereka, dan mengelola akun dan aplikasi yang mereka gunakan.

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar