Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views :
img

Murah Meriah, Ini 5 Smartphone Gaming Mumpuni Dibawah Rp4 Juta!

/
/

Murah Meriah, Ini 5 Smartphone Gaming Mumpuni Dibawah Rp4 Juta!. #ANGPOIN Kata siapa smartphone gaming harus mahal?

Makin kesini, peran laptop perlahan tapi pasti mulai digantikan oleh smartphone. Entah itu untuk transaksi online, menonton film maupun bermain game, smartphone telah dibekali dengan kemampuan untuk menjalankan hal-hal tersebut dengan lancar.

Terlebih untuk gaming, ada banyak smartphone di pasaran saat ini yang menawarkan performa fantastis untuk kebutuhan bermain game. Menariknya, beberapa diantaranya dijual di harga yang relatif terjangkau di bawah Rp4 juta.

Penasaran kira-kira smartphone apa saja? Berikut daftarnya.

1. Xiaomi Pocophone F1

Murah Meriah, Ini 5 Smartphone Gaming Mumpuni Dibawah Rp4 Juta!

Setelah mendapatkan pemangkasan harga, Xiaomi Pocophone F1 turun harga menjadi Rp3,7 juta saja. Smartphone yang masuk ke dalam kategori ‘flagship killer’ ini menawarkan spesifikasi mumpuni dengan Snapdragon 845, yang didukung oleh RAM 6/8GB, penyimpanan internal 64/128/256GB dan baterai 4,000mAh.

Layar 6,18 inci yang diusungnya juga tampil ciamik dengan resolusi FHD+ yang memanjakan mata. Selain itu, Pocophone F1 juga dilengkapi dengan dua kamera belakang (12MP+5MP) dan satu kamera depan (20MP).

2. Asus Zenfone 5Z

Murah Meriah, Ini 5 Smartphone Gaming Mumpuni Dibawah Rp4 Juta!

Masuknya Asus Zenfone 6, memaksa Zenfone 5Z untuk mengalami penurunan harga menjadi Rp3,9 juta. Zenfone 5Z sendiri menjadi varian ‘flagship’ dari Zenfone 5 dengan peningkatan di beberapa lini, terutama spesifikasi utama.

Smartphone ini membawa Snapdragon 845, bersama dengan RAM 4/6/8GB, penyimpanan internal 64/128/256GB dan baterai 3,300mAh. Untuk masalah tampilan, Zenfone 5Z menggunakan layar 6,2 inci dengan resolusi FHD+ yang memukau. Dan sama seperti smartphoneAsus lainnya, ini dibekali dengan build-quality yang luar biasa.

3. Realme X

Murah Meriah, Ini 5 Smartphone Gaming Mumpuni Dibawah Rp4 Juta!

Realme X merupakan smartphone terbaru dari Realme yang difokuskan untuk kebutuhan gaming. Jika kamu mencari smartphone yang lancar untuk bermain PUBG Mobile, maka Realme X jadi pilihan yang tepat.

Dengan layar 6,53 inci beresolusi FHD+, ini membawa spesifikasi kelas atas seperti Snapdragon 710, RAM 4/6/8GB, penyimpanan internal 64/128GB dan baterai 3,765mAh. Di samping itu, ini juga hadir dengan finishing kaca serta gradasi warna yang membuatnya terlihat sangat premium. Untuk harga, Realme X dibanderol diharga Rp3,8 juta saja.

4. Vivo Z1 Pro

Murah Meriah, Ini 5 Smartphone Gaming Mumpuni Dibawah Rp4 Juta!

Smartphone terbaru dari Vivo, Z1 Pro menjadi smartphone terbaru yang menaikkan standar smartphone mid-range. Ini tidak hanya datang dengan desain yang atraktif, namun juga spesifikasi yang mengesankan dan kamera berkualitas.

Lebih lengkapnya, Z1 Pro ditenagai oleh Snapdragon 712, RAM 4/6GB, penyimpanan internal 64/128GB dan baterai 5,000mAh. Ini juga membawa konfigurasi tiga kamera belakang (16MP+8MP+2MP) dan layar 6,53 inci beresolusi FHD+ dengan punch-hole di pojok kiri atas. Harganya sendiri sangat murah dikisaran Rp3,1 juta.

5. Redmi Note 7 Pro

Murah Meriah, Ini 5 Smartphone Gaming Mumpuni Dibawah Rp4 Juta!

Jika kamu mencari opsi yang lebih murah, maka Redmi Note 7 Pro cocok untuk kamu. Di harga mulai dari Rp2,8 juta, kamu sudah bisa mendapatkan spesifikasi yang mumpuni untuk bermain game-game berat.

RedmiNote 7 Pro mengandalkan Snapdragon 675 sebagai otak dapur pacu utamanya, yang ditemani oleh RAM 4/6GB, penyimpanan internal 64/128GB dan baterai 4,000mAh. Dengan spesifikasi seperti itu, kamu bisa memainkan banyak gamehigh-end seperti PUBGMobile dan Asphalt 9 di settingan grafis medium dengan lancar.

Demikian tadi sedikit ulasan sekaligus rekomendasi smartphone gaming terbaik di bawah Rp4 juta. Tertarik untuk menjadikan salah satu smartphone diatas sebagai gaming device kamu?

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar