Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views :
img

Terdampak Kerusuhan, Telkomsel Tutup Sementara Layanan di Jayapura

/
/

Terdampak Kerusuhan, Telkomsel Tutup Sementara Layanan di Jayapura. VP Corporate Communications PT Telekomunikasi Selular Denny Abidin menyampaikan bahwa sehubungan dengan adanya aksi penyampaian pendapat di Jayapura hari ini, Kamis (29/8/2019), maka GraPARI Jayapura untuk sementara wakti ditutup.

News, JAKARTA — VP Corporate Communications PT Telekomunikasi Selular Denny Abidin menyampaikan bahwa sehubungan dengan adanya aksi penyampaian pendapat di Jayapura hari ini, Kamis (29/8/2019), maka GraPARI Jayapura untuk sementara wakti ditutup.

Telkomsel belum dapat memastikan kapan GraPARI di sana akan kembali beroperasi. Tidak hanya itu, Denny menyampaikan bahwa layanan telpon dan SMS di Papua saat ini juga mengalami gangguan. 

“Sekarang ini kami sedang mengusahakan percepatan solusi perbaikan dan terus berkoordinasi dengan seluruh pihak terkait, untuk mengembalikan agar layanan telepon dan sms Telkomsel bisa kembali normal,” kata Denny dalam siaran pers yang diterima News, Kamis (29/8/2019). 

Denny menuturkan Telkomsel juga terus memantau kondisi di lapangan dan berkoordinasi dengan Pemda memastikan keselamatan karyawan dan fasilitas peralatan telekomunikasi. 

Adapun, mengenai informasi tentang adanya kebakaran Gedung Layanan Telkom Group di Koti, kata Denny, perseroan sedang menginventarisir kondisi di sana.  Sekadar catatan, hingga saat ini jaringan internet untuk publik di Papua masih diblokir.

Pihak kepolisian dan Kemenkominfo menyatakan pemblokiran internet masih diperlukan untuk alasan keamanan lantaran konten provokasi dan hoaks masih cukup deras mengalir di dunia maya.

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar