Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views :
img

Ajak Pengguna Tak Obral Data Pribadi, Facebook Gelar Acara Ini

/
/

Ajak Pengguna Tak Obral Data Pribadi, Facebook Gelar Acara Ini. Facebook Cafe yang diselenggarakan 13-15 September 2019 untuk meningkatkan kesadaran pengguna dalam mengelola data pribadi.

News, Jakarta – Perlindungan data pribadi merupakan perhatian utama Facebook dalam menjaga keamanan privasi pengguna di dunia maya. Melalui acara Facebook Cafe yang akan diselenggarakan selama 3 hari pada 13-15 September 2019 di Melawai, Jakarta Selatan, mereka akan melakukan sesi diskusi umum untuk meningkatkan kesadaran pengguna mengenai masalah ini.

Pengunjung akan diajak melakukan Privacy Checkup yang akan membantu mereka dalam mengukur pemahaman mengenai fitur dan kendali privasi di Facebook, Instagram dan WhatsApp. Mereka juga memiliki kesempatan untuk belajar dan meningkatkan pengaturan privasi.

Tidak hanya itu, mereka juga dapat melihat dan meninjau perihal siapa saja yang pernah melihat informasi dan konten yang mereka bagikan serta situs atau aplikasi yang digunakan melalui Facebook untuk prosedur login atau mendaftar.

Rangkaian acara terbuka untuk semua kalangan dan menawarkan beragam aktivitas menarik yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran terhadap kebijakan dan pengaturan privasi yang tersedia di Facebook, Instagram dan Whatsapp.

Melindungi data privasi secara mandiri merupakan salah satu kunci utama yang dapat dilakukan oleh pengguna. Maka dari itu, Facebook Indonesia ingin meningkatkan kesadaran pengguna agar dapat melindungi diri sendiri secara proaktif dengan memahami panduan serta alat yang tersedia di media sosial untuk melindungi akun mereka.

CAECILIA EERSTA

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar