Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views :
img

Tak Laku di Barat, Huawei Y9 Terjual 10 Juta Unit di Cina

/
/

Tak Laku di Barat, Huawei Y9 Terjual 10 Juta Unit di Cina. Huawei Y9, yang di Barat tidak mendapat respon menggembirakan, di Cina bisa tembus 10 juta unit.

News, Jakarta- Huawei mungkin mengalami kesulitan menjual ponselnya di Barat, tapi kinerjanya lebih dari mengesankan di Cina. Eksekutif senior Huawei baru saja menyombongkan diri dengan mengunggah melalui media sosial Weibo bahwa smartphone Huawei Y9 terjual 10 juta unit.

Huawei Y9 (2019) di Cina dipasarkan dengan nama Enjoy 9 Plus, demikian dikabarkan lamab GsmArena, Selasa, 3 Agustus 2019. Penjualan tersebut menjadi tonggak sejarah yang mengesankan hanya untuk pasar Cina. Dan kini Huawei berhenti produksi untuk mempersiapkan Enjoy 10 Plus.

Perangkat dengan nomor model JKM-AL00 dan JKM-TL00 menghadirkan ponsel dengan spesifikasi mengesankan seharga US$ 200 (setara Rp 2,8 juta). Smartphone itu disenjatai dengan chipset Kirin 710, layar resolusi tinggi  Full HD+ dan empat kamera.

Penerusnya Enjoy 10 Plus akan resmi diumumkan dalam acara di kota Xi’an, Cina. Smartphone terbaru itu akan memiliki tiga kamera belakang dan kamera self-up pop-up.

GSMARENA | MEMEBURN

 

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar