Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views :
img

Asus ROG Phone II Siap Meluncur Global, Berapa Harganya?

/
/

Asus ROG Phone II Siap Meluncur Global, Berapa Harganya?. Asus telah mengungkapkan ponsel gaming terbarunya Asus ROG Phone II pada Juli 2019.

JAKARTA – Asus telah mengungkapkan ponsel gaming terbarunya Asus ROG Phone II pada Juli 2019. Setelah itu perusahaan mengumumkan bahwa ponsel ini akan dipamerkan di panggung IFA 2019 di Berlin dan selanjutnya akan didistribusikan ke seluruh dunia.

Dilansir dari laman GSMArena, Asus akan menawarkan ponsel gaming terbarunya tersebut dengan spesifikasi yang dapat dikatakan sangat mumpuni, yaitu dengan RAM 12GB dan Penyimpanan 512 GB. Asus akan menjual ponsel tersebut dengan harga yang cukup fantastis yaitu USD990 atau sekira Rp14 jutaan.

Asus juga akan menggunakan teknologi AMOLED 6,59″ pada perangkatnya dengan ditambahkan pemindai sidik jari. Menurut perusahaan, itu akan melampaui batas ruang warna DCI-P3 (108%) dan akan menampilkan akurasi warna yang sangat tajam dan sempurna.

Selain itu Asus ROG Phone II juga akan dilengkapi dengan speaker DTS X Ultra dengan ruang yang lebih besar dan suara yang lebih keras. Sementara pada bagian belakangnya Asus tetap menggunakan desain asli dari ponsel ROG generasi pertama.

Asus telah mengungkapkan ponsel gaming terbarunya Asus ROG Phone II pada Juli 2019.

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar