Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views :
img

Menjajal Lenovo V330-14ARR, Laptop 14 Inci dengan AMD Ryzen 3

/
/

Menjajal Lenovo V330-14ARR, Laptop 14 Inci dengan AMD Ryzen 3. Lenovo merilis perangkat laptop terbaru yang dijuluki dengan nama Lenovo V330-14ARR.

JAKARTA – Lenovo merilis perangkat laptop terbaru yang dijuluki dengan nama Lenovo V330-14ARR. Perangkat ini didukung dengan prosesor AMD Ryzen 3 2200U dan juga storage 1TB HDD.

Desain

Lenovo V330-14ARR punya desain yang simpel dan tetap elegan pada bagian cover laptop. Pada bagian cover terlihat polos dengan logo Lenovo yang tampak di bagian sudut kiri atas.

Laptop dengan layar 14 inci ini mengusung warna abu-abu. Khusus pada bagian cover, bagian ini tampak sederhana, terasa licin saat dipegang dan tampak mengusung material yang ringan.

Lenovo merilis perangkat laptop terbaru yang dijuluki dengan nama Lenovo V330-14ARR.

Dari sisi tampilan luar, Lenovo V330-14ARR memang tidak seperti laptop gaming. Lenovo V330-14ARR tampaknya ditujukan untuk profesional muda, pekerja kantoran atau mahasiswa yang membutuhkan laptop dengan fungsi-fungsi standar.

Desain simpel pada laptop ini mungkin menjadi poin menarik bagi sebagian pengguna. Pada bagian dalam, layar masih menunjukkan bezel yang terlihat tebal, khas laptop klasik.

Keyboard cukup menampakan tombol-tombol yang besar, dan empuk ketika ditekan. Saat dipakai mengetik, tombol cukup nyaman walau tanpa kehadiran fitur numpad.

Lenovo merilis perangkat laptop terbaru yang dijuluki dengan nama Lenovo V330-14ARR.

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar