Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views :
img

Inilah Fitur-Fitur Andalan Oppo A9 2020

/
/

Inilah Fitur-Fitur Andalan Oppo A9 2020. Untuk menunjang kenyamanan pengguna yang mayoritasnya adalah Generasi Z, Oppo A9 2020 menawarkan beberapa fitur andalan.

News, Jakarta – Sebagai ponsel terbaru dari A Series 2020, A9 2020 diklaim menjadi ponsel yang cocok digunakan anak muda.

“Dengan mengapikasikan teknologi terbaru, desain yang tampil menawan, kualitas fotografi terbaik, dan performa tinggi, ini merupakan kombinasi sempurna untuk kebutuhan anak muda, terutama Generasi Z” ujar Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia dalam peluncuran Oppo A9 2020 di The Ritz-Caltron Hotel Pacific Place, Jakarta, Selasa (17/9/2019).

Untuk menunjang kenyamanan pengguna yang mayoritasnya adalah Generasi Z, A9 2020 menawarkan beberapa fitur andalan, di antaranya sebagai berikut:

Game Boost 2.0

Oppo A9 2020 memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 665 delapan inti (64bit) dan dilengkapi dengan fitur Game Boost 2.0.

Teknologi ini menawarkan dua fitur yakni, yaitu Frame Boost dan Touch Boost. Keduanya memberikan respons permainan cepat, dengan mengurangi latensi dan kelambatan respons sentuhan layar.

Fitur Frame Boost sendiri menyediakan pemantauan perangkat secara langsung untuk mengurangi kelambatan dan mengurangi potensi lag ketika bermain gim.

Selain itu, fitur ini akan mengatur alokasi sumber daya pada baterai untuk menghindari ponsel menjadi panas atau penggunaan daya berlebih.

Di sisi lain, fitur Touch Boost dapat melakukan penyesuaian khusus untuk meningkatkan sensitivitas respons sentuhan layar saat bermain gim, sehingga A9 2020 akan terasa lebih cepat dan responsif.

Fitur Lain

Oppo A9 2020. News/Keenan Pasha

Ultra Night Mode 2.0

Kamera 48 megapixel pada Oppo A9 2020 juga dilengkapi dengan fitur Ultra Night Mode 2.0, yang diklaim hadir dengan teknologi reduksi noise untuk foto di malam hari.

Modus ini juga memiliki fitur HDR dan teknologi multi frame yang dapat mengambil gambar di malam hari secara lebih cerah dan cermat.

Ditambah lagi, fitur ini dapat digunakan untuk kamera lensa sudut lebar.

Perlindungan Corning Glass 3+

Memiliki layar seluas 6,5 inci yang hadir dengan rasio bodi ke layar sebesar 89 persen, ponsel Oppo A9 2020 dilengkapi dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 3, yang diisebut hadir dua kali lebih kuat dan perlindungan antigores lebih baik ketimbang generasi sebelumnya.

Fitur Lainnya

Sunlight Screen

Fitur Sunlight screen ini hadir untuk meningkatkan keterbacaan layar saat kondisi cahaya luar ruang memiliki intensitas sangat kuat, juga untuk menghadirkan warna riil pada layar ketika digunakan pada lingkungan kurang cahaya.

Pada kondisi gelap, ponsel ini secara otomatis akan mengaktifkan filter cahaya biru untuk melindungi mata pengguna dari kelelahan dan kerusakan mata.

Audio Ganda

Demi lebih menikmati pengalaman bermain gim, menonton film, dan mendengarkan musik, ponsel ini dilengkapi dengan audio dari Dolby Atmos. Speaker stereo ganda, menghadirkan efek suara surround yang memiliki volume lebih tinggi dan peningkatan kualitas suara signifikan.

Reverse Charging

Selain Oppo A9 2020 menyediakan baterai berkapasitas 5000 mAh, ponsel ini menawarkan fitur pengisian daya perangkat lain (reverse charging) yang dapat dilakukan dengan kabel On-The-Go

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar