Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views :
img

Game GTA: San Andreas Bisa Dimainkan Gratis di PC, Ini Syaratnya

/
/

Game GTA: San Andreas Bisa Dimainkan Gratis di PC, Ini Syaratnya. Game GTA: San Andreas adalah salah satu game yang dapat diunduh secara gratis melalui Game Launcher.

JAKARTA – Rockstar Games pekan ini telah meluncurkan Game Launcher baru yang diperuntukan untuk para gamer di PC. Untuk mendorong lebih banyak unduhan, Rockstar menawarkan game gratis untuk waktu yang terbatas.

Game GTA: San Andreas adalah salah satu game yang dapat diunduh secara gratis melalui Game Launcher. Rockstar Game Launcher adalah perangkat lunak gratis yang dibuat untuk mengelompokkan semua game Rockstar dalam satu tempat di Windows.

Rockstar tidak mempermasalahkan dari mana Anda mendapatkan game-game itu, apakah itu didapatkan melalui salinan fisik atau unduhan digital. Launcher akan mendeteksi setiap game di sistem dan menawarkan cara cepat untuk meluncurkannya, dikutip dari PCmag.

Rockstar juga telah menjanjikan pembaruan secara otomatis, cloud save untuk setiap judul, dan memberikan lebih banyak judul game Rockstar langsung dari launcher yang disediakan. Saat ini ada beberapa game Rockstar yang didukung dan ada juga yang belum didukung oleh Game Launcher tersebut seperti Grand Theft Auto IV, Grand Theft Auto: Episode dari Liberty City, Grand Theft Auto 2, Grand Theft Auto, Max Payne, Max Payne 2: The Fall of Max Payne, Manhunt, dan Midnight Club 2.

Game GTA: San Andreas adalah salah satu game yang dapat diunduh secara gratis melalui Game Launcher.

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar