Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views :
img

5 Berita Populer, Aplikasi Bukalapak Hilang dari Google Play Store dan Polri Antisipasi Aksi Besar-Besaran Saat HUT OPM

/
/

5 Berita Populer, Aplikasi Bukalapak Hilang dari Google Play Store dan Polri Antisipasi Aksi Besar-Besaran Saat HUT OPM. Kabar aplikasi Bukalapak terpantau tidak ada di toko aplikasi Google Play Store jadi berita terpopuler hari ini, Jumat (20/9/19).

1. Aplikasi Bukalapak Hilang dari Google Play Store, Ada Apa?

Aplikasi Bukalapak terpantau tidak ada di toko aplikasi Google Play Store, Kamis (19/9/2019) pagi.

Sejumlah warganet bahkan melaporkan hilangnya aplikasi Bukalapak di toko Android tersebut sejak Rabu (18/9/2019) malam. Baca selengkapnya di sini

2. Polri Antisipasi Aksi Besar-Besaran Saat HUT OPM 1 Desember

Polri tengah mengantisipasi adanya aksi besar-besaran yang diprediksi terjadi bertepatan dengan peringatan ulang tahun Organisasi Papua Merdeka setiap 1 Desember.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigjen Pol. Dedi Prasetyo mengungkapkan pihaknya tidak akan menarik personel Polri dan TNI dari wilayah Papua dan Papua Barat. Baca selengkapnya di sini

3. Investasi Emas bisa Diecer Sepersepuluh Gram, Ini Caranya

Platform penyedia layanan jual beli emas secara online tengah ngetren. Kini, muncul pemain anyar bernama Masduit yang menyediakan emas dalam bentuk fisik terkecil sekalipun.

Masduit terbentuk dari kerja sama strategis antara PT Aurum Digital Internusa (ADI) sebagai perusahaan yang mengelola aplikasi e-commerce Masduit dengan PT Hartadinata Abadi Tbk (HRTA) sebagai induk perusahaannya sekaligus supplier emas batangannya. Baca selengkapnya di sini

4. Mimpi ke Bulan, Orang Terkaya Jepang Ini Ikhlas Lepaskan Perusahaan Sendiri

Nama Yusaku Maezawa meroket tahun lalu setelah diumumkan akan menjadi penumpang komersial pertama SpaceX garapan Elon Musk untuk mengelilingi bulan.

Maezawa mengatakan akan mengajak sejumlah pekerja seni dalam perjalanannya ke bulan. Baca selengkapnya di sini

5. Hong Kong Ikuti Langkah The Fed Pangkas Suku Bunga

Otoritas Moneter Hong Kong (HKMA) memangkas suku bunga acuan pada hari KAmis (19/9) menyusul langkah pemangkasan Federal Reserve AS pada Kamis dini hari.

Dilansir Bloomberg, HKMA menurunkan suku bunga acuannya menjadi 2,25 persen dari 2,5 persen, baca selengkapnya di sini

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar