Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views :
img

Xiaomi Ungkap Spesifikasi Mi 9 Pro 5G

/
/

Xiaomi Ungkap Spesifikasi Mi 9 Pro 5G. Xiaomi akan meluncurkan flagship terbarunya, Mi 9 Pro 5G, dalam waktu dekat ini. Tidak tersedia versi 4G.

News, Jakarta – Xiaomi akan meluncurkan flagship terbarunya, Mi 9 Pro 5G, dalam waktu dekat ini. Tidak seperti produk lainnya, kali ini Xiaomi secara terbuka mengungkap spesifikasi ponsel barunya.

Akun resmi Xiaomi di Weibo mengkonfirmasi bahwa Mi 9 Pro 5G hanya hadir dalam versi jaringan  5G.  CEO Xiaomi, Lei Jun, menyatakan,  mereka yang menginginkan ponsel 4G harus mempertimbangkan flagships lain seperti Mi 9, Redmi K20 Pro, atau Black Shark 2.

Mi 9 Pro 5G akan hadir dengan speaker super linear 1.217, PA cerdas, dan dukungan untuk teknologi LHDC.  Ponsel ini juga akan memiliki guncangan 4D atau getaran HD. Ini akan memberikan pengalaman yang lebih mendalam saat bermain game. Xiaomi mengatakan HD Vibration mendukung hingga 150 mode getaran yang berbeda dan memiliki antarmuka pengguna yang bisa beradaptasi dengan adegan berbeda.

Ponsel ini dilengkapi fitur NFC dengan dukungan untuk eID yang diperlukan jika Anda ingin menggunakan kereta berkecepatan tinggi, naik pesawat, atau check in ke hotel. Ini juga akan dapat berfungsi sebagai kunci mobil Anda.

Xiaomi Mi 9 Pro 5G menggunakan baterai 4000mAh. Peningkatan kapasitas baterai diperlukan karena ini adalah perangkat 5G sehingga baterai 3300mAh tidak akan cukup. Xiaomi mengatakan, meski kapasitas baterai besar, bobot Mi 9 Pro 5G tidak sampai 196 gram.

Xiaomi juga merilis perbandingan kinerja baterai Mi 9 dan Mi 9 Pro 5G. Hasilnya menunjukkan Mi 9 Pro 5G masih memiliki baterai 21% tersisa setelah 7 jam penggunaan yang meliputi permainan, streaming video dan audio, perekaman video, panggilan video, dan navigasi mobil.

Mi 9 Pro 5G akan mendukung pengisian kabel 40W dan pengisian nirkabel 30W, sehingga Anda dapat mengisi telepon sesingkat mungkin.

GIZMOCHINA | WEIBO

 

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar