Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views :
img

Harga Galaxy Note 10 Bakal Lebih Mahal daripada Pendahulunya

/
/

Harga Galaxy Note 10 Bakal Lebih Mahal daripada Pendahulunya. Samsung belum mengumumkan Galaxy Note 10, tapi bocoran tentang perangkat ini sudah banyak beredar di ranah internet.

News, Jakarta- Samsung belum mengumumkan Galaxy Note 10, tapi bocoran tentang perangkat ini sudah banyak beredar di ranah internet. Salah satu informasi baru yaitu harga jual smartphone tersebut.

Dikutip dari Phone Arena, Senin (10/6/2019), seorang sumber yang mengklaim mengetahui soal Galaxy Note 10, mengatakan harga versi standar akan dibanderol sekira USD 1.100 hingga USD 1.200.

Bila benar, ini berarti Galaxy Note 10 akan lebih mahal dibandingkan harga jual Galaxy Note 9, yang versi paling murahnya dibanderol USD 999.

Versi standar Galaxy Note 10 sendiri diprediksi memiliki layar AMOLED berukuran 6,3 inci. Prosesor Snapdragon 855 akan ada di dalam Galaxy Note 10 untuk pasar Amerika Serikat (AS), sedangkan yang lainnya dengan Exynos 9820.

Spesifikasi lainnya termasuk pemindai sidik jari ultrasonic di dalam layar. Namun, tidak akan ada tombol fisik Bixby.

Adapun versi Pro dari perangkat ini dilaporkan memiliki layar berukuran 6,75 inci, dan empat kamera belakang. Baik versi standar maupun Pro, sama-sama akan kompatibel dengan jaringan 4G LTE dan 5G.

Selain layar, akan ada bebera perbedaan spesikasi antara versi standar dan Pro. Galaxy Note 10 versi standar, misalnya, memiliki baterai 3.400mAh, sedangkan versi Pro dengan 4.500mAh.

Samsung diprediksi akan mengumumkan lini Galaxy Note 10 pada Agustus 2019. Mendekati waktu pengumuman, biasanya akan semakin banyak bocoran beredar di internet.

Samsung Tetap Pertahankan Tombol Fisik di Galaxy Note 10?

Suasana booth Samsung di gelaran Mobile World Congress 2018 di Barcelona, Spanyol (News/ Agustin Setyo W)

Lebih lanjut, sebelumnya muncul informasi yang menyebutkan Galaxy Note 10 akan tetap mempertahankan tombol fisik. Rencana Samsung untuk meniadakan tombol fisik tidak berjalan lancar.

Menurut sumber informasi, Samsung memang menguji desain tanpa tombol kunci. Namun, hasilnya tidak lulus pengujian, sehingga perusahaan terpaksa harus tetap menghadirkan tombol tersebut.

Sementara akan tetap memiliki tombol fisik, Galaxy Note 10 disebut tidak akan dilengkapi headphone jack 3.5mm.

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar