Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views :
img

Wow, 7 Senjata Video Game Ini Pernah Direalisasikan di Dunia Nyata loh

/
/

Wow, 7 Senjata Video Game Ini Pernah Direalisasikan di Dunia Nyata loh. Menjadi bukti seberapa mungkin senjata-senjata itu dibuat

Man at Arms adalah salah satu kanal YouTube favorit. Itu karena mereka sering membuat senjata yang ada di game dan menariknya adalah senjata-senjata itu tidak umum.

Sebagai contoh adalah senjata dari game Halo bernama Gravity Hammer. Seberat apa sih kalau benar-benar direalisasikan? Seberapa unik jugakah senjata itu? Nah, ini dia daftar senjata terbaik dari dunia game yang pernah dibuat dalam seri Man at Arms.

1. Gunblade

Ini adalah senjata dari sang protagonis Final Fantasy VII, Squall Leonhart. Senjata yang dimiliki sangat unik karena mengabungkan konsep revolver dengan pedang.

Di dalam game-nya, jika kamu menekan R2 di saat yang tepat, itu akan memicu revolver-nya dan memberikan damage tambahan. Tentu saja itu tidak bisa diberlakukan dalam dunia nyata, tetapi kamu dapat melihat seberapa tajam pedang ini.

2. Keyblade

Diambil dari seri Kingdom Heart, keyblade merupakan senjata yang aneh. Penggabungan bentuk kunci dengan pedang membuat pedang ini tidak tampak seperti pedang lain yang tajam.

Bentuknya tidak mendukung untuk dibuat bertarung, namun karena itulah pedang ini perlu dibuat. Ada dua keyblade yang sudah dibuat: versi standar dan versi oathkeeper.

3. War fan

Senjata ini dimiliki Kitana dari seri Mortal Kombal. Putri cantik yang punya kemampuan bela diri serta kemampuan sebagai pembunuh itu menggunakan kipas sebagai senjatanya.

Namun, bukan sembarang kipas. Kipas yang memiliki lima bilah pisau ini akan menjadi pisau yang cukup besar jika dilipat. Perlu diingat pula, war fan juga ampuh untuk dilemparkan dan ya, di Man at Arms terbukti senjata ini dapat dilemparkan.

4. Shovel blade

Satu lagi pedang yang bergabung dengan konsep barang lainnya. Kali ini pedang itu digabungkan dengan konsep sekop dan dibawa oleh Shovel Knight, ksatria pembawa sekop.

Hasil dari pedang yang digarap Man at Arms ini menarik karena ketimbang berbentuk pedang, shovel blade malahan lebih berbentuk sekop. Ya, Man at Arms hanya membuat sekop biasa yang sangat tajam, hingga dapat membelah semangka.

5. Buster blade

Tidak lengkap rasanya jika tidak menyertakan pedang milik Cloud Strife dari Final Fantasy VII. Layaknya ukuran buster blade, pedang besar itu memiliki berat yang terbilang tidak masuk akal.

Untuk benar-benar membawa dan mengayunkannya, dibutuhkan dua orang yang mengaturnya. Hal ini membuktikan bahwa Cloud mempunyai fisik yang tidak masuk akal hingga bisa dengan mengayunkan buster blade seorang diri dengan mudah.

6. Hidden blade

Jika kamu memainkan Assasin’s Creed, kamu pasti tahu akan hadirnya senjata rahasia yang menjadi ciri khas seorang para Assasin. Senjata itu adalah sebuah bilah pisau kecil yang tersembunyi di antara jari di mana akan muncul saat ingin menusukkannya.

Tidak seperti pedang biasa, diperlukan mekanisme pelontar untuk membuat senjata ini dapat muncul secara tiba-tiba namun tidak tertembakkan. itu menjadi tantangan Man at Arms dalam episode hidden blade.

7. Blade of Chaos

Sebagai seorang Sparta, Kratos terbilang sangat kuat. Blade of chaos yang digenggam sang dewa perang itu tak tampak besar, akan tetapi dalam seri Man at Arms diketahui bahwa senjata itu cukup berat.

Untuk satu pedangnya saja mencapai berat berat empat kilogram, tak termasuk rantainya. Itu berarti Kratos sendiri sudah membawa beban di tangan seberat kurang lebih delapan kilogram. Bahkan untuk sang penggarap senjata di Man at Arms yang memiliki tubuh besar pun mengatakan senjata ini cukup berat.

Masih banyak lagi senjata yang mereka buat. Itu belum termasuk senjata dari karakter-karakter film yang terkenal dan populer, termasuk dari keluaran Marvel dan DC. Yap, memang ada senjata dari Wonder Woman hingga perisai milik Captain America yang digarap Man at Arms. Menurut kalian apa senjata paling menarik yang pernah digarap Man at Arms?

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar