Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views :
img

Fujifilm Luncurkan Instax Mini LiPlay, Bisa Buat Print dan Rekam Suara

/
/

Fujifilm Luncurkan Instax Mini LiPlay, Bisa Buat Print dan Rekam Suara. Fujifilm menghadirkan kamera instax terbaru Instax Mini LiPlay di pasar Indonesia.

JAKARTA- Fujifilm menghadirkan kamera instax terbaru Instax Mini LiPlay di pasar Indonesia. Tak hanya itu kamera ini juga diluncurkan secara global di seluruh dunia seperti Jepang dan Amerika.

Menurut Assistant Manager Marketing Fujifilm Indonesia, Livia Setyabrata Instax Mini LiPlay menghadirkan banyak fitur baru yang belum ada dari varian Instax sebelumnya.

“Kamera ini memiliki desain yang lebih simple dan terdapat tekstur yang nyaman untuk genggaman. Selain itu, ukurannya juga lebih slip dan memiliki berat hanya sekira 225 gram. Ini lebih ringan dari kamera Instax lainnya. Jadi ini bisa dibawa kemana-mana dan traveling,” ungkap Livia di kawasan Menteng, Jakarta, Rabu (12/6/2019).

Livia juga mengungkapkan jika kamera Instax Mini LiPlay ini disematkan berbagai filter yang diklaim mampu menghasilkan foto lebih artistik. Terdapat tiga frame pilihan utama dan 27 lainnya, jadi totalnya ada sekira 30 filter.

“Selain itu, ada juga fitur Remote Shooting untuk foto bersama lebih mudah. Dengan fitur ini dapat dikontrol melalui smartphone masing-masing pengguna,” imbuh dia.

Fujifilm luncurkan kamera Instax Mini LiPlay terbaru

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar