Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views :
img

XL Home Hadir di Yogyakarta

/
/

XL Home Hadir di Yogyakarta. XL Axiata terus lebarkan layanan akses internet fiber optik ke sejumlah kota. Setelah di Balikpapan dan Makassar, XL Home ini hadir di Yogyakarta.

Jakarta – terus melebarkan layanan akses internet fiber optik berbasis fix broadband ke sejumlah kota. Setelah di Balikpapan dan Makassar, layanan bernama XL Home ini hadir di Yogyakarta.

Total sudah tersedia di sepuluh kota di Indonesia. Selain tiga yang disebutkan tadi, layanan ini ada di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Denpasar dan Banjarmasin.Bersamaan dengan ekspansinya ke Kota Pelajar, XL pun menggeber program Harga Langganan Anti Mahal disingkat HALAL. Program ini menawarkan tarif berlangganan XL Home mulai dari Rp 149 ribu untuk akses cepat hingga 1 Gbps. Promo ini berlaku selama Ramadhan hingga 15 Juni mendatang.

XL Mudik

Selain XL Home, operator yang identik berwarna biru ini kembali menggelar program Mudik Bareng bagi para mitra penjual pulsa dan produknya di wilayah Jabodetabek.

Dalam program ini XL akan memberangkatkan 1.100 orang ke berbagai daerah tujuan mudik. Mereka menyiapkan transportasi berupa 25 unit bus besar, 10 unit Innova dan 10 unit mobil Alphard.

Pelepasan peserta akan berlangsung di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur pada Sabtu, 1 Juni 2019 mendatang. Beragam fasilitas agar keluarga peserta merasa nyaman dihadirkan, diantaranya tempat bermain anak-anak, pangkas rambut gratis, dan lainnya.

XL Home Hadir di YogyakartaXL Mudik. Foto: Adi Fida Rahman/

Peserta akan diantar pulang kampung ke berbagai tujuan kota melalui jalur Utara dan Selatan Jawa ke kota-kota antara lain Cirebon, Tegal, Semarang, Magelang dan Wonogiri. Ada juga armada yang menuju Surabaya dengan melalui kota-kota tujuan lain seperti Demak, Kudus, Pati, Rembang, Tuban, dan Gresik.

Armada yang melalui jalur Selatan akan membawa pemudik ke Ciamis, Majenang, Karanganyar, Kebumen, Kutoarjo, Purworejo, Wates, Yogyakarta, Klaten, dan berakhir di Kota Solo. Terakhir, armada ke Sumatera membawa peserta mudik antara lain ke Kalianda, Natar, Bandar Jaya hingga ke Kotabumi, Lampung.

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar