Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views :
img

Diskon Game Steam Summer Sale 2019 Digelar Mulai 25 Juni

/
/

Diskon Game Steam Summer Sale 2019 Digelar Mulai 25 Juni. Pada Steam Summer Sale 2019 para pecinta game dapat membeli permainan kesukaan mereka dengan harga yang lebih murah dari biasanya.

News, Jakarta – Mengawali musim panas ini, platform distribusi digital besutan Valve Corporation, Steam, mengadakan ‘Steam Summer Sale 2019’ yang merupakan gelaran tahunan setiap kali musim panas. Gelaran kali ini berlangsung mulai 25 Juni hingga 9 Juli 2019.

Begini Cara Lihat Jumlah Pengeluaran untuk Game di Steam

Gelaran ini berlangsung sesuai dengan prediksi yang sebelumnya sempat bocor di twitter pada 15 Mei 2019 lalu di akun @SteamD8. Para pecinta permainan komputer dapat membeli permainan kesukaan mereka dengan harga yang lebih murah dari biasanya.

Dilansir dari polygon.com, harga yang ditawarkan untuk setiap permainan bervariasi, tergantung dari apakah itu merupakan permainan lama atau baru, hingga apakah itu merupakan permainan yang berasal dari waralaba blockbuster, atau merupakan permainan yang berasal dari pengembang indie. Yang jelas, kisaran diskon yang ditawarkan berkisar dari hanya di bawah 5 persen, hingga yang terbesar yaitu lebih dari 90 persen.

Bagi anda yang sebelumnya telah menargetkan gelaran ini untuk mendapatkan permainan incaran anda dengan harga miring, momen ini adalah momen yang tepat bagi anda.

Namun bila ternyata harga yang ditawarkan berada di luar kemampuan anda, anda dapat permainan serupa yang sesuai dengan kocek atau menunggu gelaran diskon selanjutnya berlangsung.

Steam Summer Sale bukanlah satu satunya gelaran diskon yang diadakan oleh Steam. Dilansir dari pcgamer.com, masih ada beberapa gelaran lain yang bisa anda ikuti, di antaranya adalah Steam Halloween Sale 2019 yang kemungkinan akan digelar pada Kamis 24 Oktober 2019, Steam Black Friday/Autumn Sale 2019 yang kemungkinan akan dilangsungkan para Rabu 20 November 2019, dan Steam Winter Sale 2019 yaitu pada Kamis 19 Desember 2019.

Steam Summer Sale sendiri seharusnya merupakan gelaran kedua pada 2019 yang diadakan setelah Steam Spring Sale 2019 yang diadakan pada Kamis 23 Mei 2019 lalu. Namun karena alasan yang tidak diketahui, gelaran itu tidak dilaksanakan.

TWITTER | POLYGON | PC GAMER | RIDWAN KUSUMA AL-AZIZ

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar