Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views :
img

10 Game Ini Sedang Diskon Besar di Steam, Anda Tertarik?

/
/

10 Game Ini Sedang Diskon Besar di Steam, Anda Tertarik?. Ada banyak game yang jadi lebih murah harganya berkat adanya diskon dalam Steam Summer Sale 2019 yang dimulai 25 Juni.

News, Jakarta – Steam Summer Sale 2019 yang bergulir mulai 25 Juni hingga 9 Juli 2019 membuka kesempatan bagi anda memperoleh game incaran anda dengan harga yang lebih murah karena adanya diskon, sebagaimana dilaporkan Forbes, 25 Juni 2019.

Diskon Game Steam Summer Sale 2019 Digelar Mulai 25 Juni

Tidak hanya game incaran Anda saja, namun ada banyak game lain yang jadi lebih murah harganya berkat adanya diskon, di antaranya adalah 10 game ini yang mendapat potongan harga setidaknya 40 persen dari harga normalnya.

1. Assassin’s Creed Odyssey

Game ini adalah seri terbaru dalam jajaran waralaba Assassin’s Creed. Ia sukses mendapat predikat sebagai Best Alternate History Award dari The Steam Awards 2018. Game ini mendapat diskon 50 persen menjadi hanya Rp 344,5 ribu untuk versi standardnya, dan Rp 528 ribu untuk versi ultimatenya yang merupakan versi paling lengkap dari game ini, ini adalah penawaran menarik mengingat kemunculannya yang baru 8 bulan.

2. Divinity Original Sin II

Dilansir dari forbes.com, ini adalah kategori game RPG terbaik yang keluar dalam beberapa tahun terakhir. Rilis di Windows pada 14 September 2017 lalu, game ini kini dapat dibeli seharga Rp 382,5 ribu, 40 persen lebih murah daripada harga yang saat ini berkembang di pasaran.

3. Mutant Year Zero

Game ini dirilis oleh sebuah studio di Swedia, The Bearded Ladies, dan dikembangkan oleh Funcom. Rilis 4 Desember 2018 lalu ke Microsoft Windows, kini ia dihargai Rp 119,9 ribu untuk yang versi standarnya, hingga yang paling mahal dan lengkap yaitu edisi penggemarnya, seharga Rp 197,9 ribu.

4. Civilization VI Gold Edition

4. Civilization VI Gold Edition

Game bergenre strategi rancangan Sid Meier ini sebelumnya dibanderol Rp 1,2 juta. Kini ia hanya seharga Rp 292,9 ribu setelah mendapat potongan harga sebesar 77 persen. Dilansir dari situs resmi Steam, game ini adalah titik awal yang sempurna untuk gamer PC yang belum pernah mengalami sindrom “one more turn” yang membuat ketagihan. Game ini juga menarik bagi anda pecinta sejarah Indonesia, karena dengan membeli Civilization VI Gold Edition, anda mendapat beberapa file permainan yang salah satunya adalah Civilization VI – Khmer and Indonesia Civilization & Scenario Pack yang salah satu skenarionya adalah mengenai Kerajaan Majapahit.

5. Hollow Knight

Game ini bergenre aksi, petualangan, dan indie. Diluncurkan pada 25 Februari 2017 lalu, kini game ini mendapat potongan harga sebesar 40 persen yang menjadikannya kini hanya seharga Rp 69,5 ribu. Bagi anda yang ingin membeli versi bundelnya, anda dikenakan potongan harga sebesar 52 persen, menjadikannya hanya Rp 118,1 ribu.

6. Wolfenstein: The Two Pack

Dengan merogoh kocek sebesar Rp 200 ribu, anda dapat memainkan dua game yang merupakan besutan dari Bethesda – Soft dan Machine Games ini. Harga tersebut lebih murah Rp 200 ribu mengingat sebelum Steam Summer Sale 2019, harganya adalah Rp 400 ribu.

7. The Vanishing Of Ethan Carter

Game ini mendapat potongan harga sebesar 80 persen dari yang sebelumnya seharga Rp  135,9 ribu kini hanya seharga Rp 27,2 ribu. Potongan harga tersebut akan lebih besar jika anda membeli versi bundelnya yang di dalamnya juga terdapat versi VR game ini. Game ini sendiri tidak bisa disebut sebagai game yang baru, karena telah beredar di Steam sejak 26 September 2014. The Vanishing of Ethan Carter sendiri adalah game misteri yang menggunakan sudut pandang orang pertama yang berfokus sepenuhnya pada eksplorasi dan penemuan. Game ini tidak mengandung pertempuran atau ledakan apa pun.

8. The Witcher III

8. The Witcher III

Game ini adalah Open World Role Playing Game yang dilatari cerita dunia fantasi yang menakjubkan secara visual, penuh dengan pilihan yang bermakna dan konsekuensi yang berdampak. Anda akan bermain sebagai pemburu monster profesional yang ditugaskan mencari anak dari ahli nujum. Game ini rilis pada 18 Mei 2015 dan kini dihargai hanya Rp 107,9 ribu setelah mendapat potongan harga sebesar 70 persen.

9. Kingdom Come: Deliverance

Dilansir dari situs resmi Steam, Anda akan menjadi Henry, putra pandai besi yang hendak membalas dendam atas kematian orang tua Anda dan membantu mengusir pasukan penjajah pada perang yang sedang berkecamuk ini. Game ini mendapat potongan harga sebesar 40 persen dan membuatnya kini dapat anda dapatkan hanya dengan membayar Rp 83,9 ribu saja.

10. Two Point Hospital

Game bergenre simulasi ini menuntut anda untuk sebisa mungkin menciptakan fasilitas kesehatan terbaik di Two Point County. Setelah mendapat potongan harga sebesar 50 persen, kini game ini hanya seharga Rp. 179,9 ribu saja.

Dari semua game yang masuk daftar potongan harga di atas, adakah yang membuat anda tertarik?

FORBES | STEAM | RIDWAN KUSUMA AL-AZIZ

 

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar