Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views :
img

Huawei P30 Series Terjual 10 Juta Unit dalam 85 Hari

/
/

Huawei P30 Series Terjual 10 Juta Unit dalam 85 Hari. TEMPO.CO, Jakarta- Huawei P30 Series dikabarkan mencapai 10 juta penjualan hanya dalam 85 hari, angka tersebut dua bulan lebih cepat dibandingkan penjualan Huawei P20. Laman gsmarena, 27 Juni 2019, nilai itu juga adalah rekor penjualan 3 bulan baru untuk ponsel Huawei.

News, Jakarta – Huawei P30 Series terjual 10 juta unit hanya dalam 85 hari. Angka tersebut dicapai dua bulan lebih cepat dibandingkan penjualan Huawei P20. Laman Gsmarena, 27 Juni 2019, megabarkan, angka itu juga adalah rekor penjualan 3 bulan baru untuk ponsel Huawei.

Pada akhir Mei 2019, Huawei telah mengirimkan 100 juta perangkat. Ini memperbaiki rekor tahun sebelumnya.

 Rekor, Penjualan Huawei P30 Series Naik 1.000 Persen

Ada banyak informasi menarik tentang smartphone seri unggulan ini. Huawei P30 Pro menerima penghargaan smartphone terbaik dari European Hardware Awards. Teknologi kamera SuperSpectrum dan SuperZoom disebut-sebut sebagai inovasi besar oleh lebih dari 100 editor teknologi.

Bukan itu saja, Huawei juga mengumumkan telah mengirim 100 juta produk SuperCharge. Itu termasuk smartphone, power bank, dan pengisi daya yang mendukung teknologi pengisian cepat.

Selain itu, Huawei Watch GT memecahkan rekor penjualan sendiri. Sejak diluncurkan pada Oktober 2018, jam ini telah terjual lebih dari 2 juta unit. Itu menjadikannya smartwatch Huawei paling populer.

Huawei juga mengirim 5 juta unit jam pintar dalam tiga bulan pertama tahun ini, menurut laporan IDC yang merupakan pertumbuhan 282 persen dari tahun ke tahun. Huawei sekarang menjadi pembuat jam tangan pintar teratas nomor tiga.

Watch GT menjalankan OS in-house, OS Lite, dan bukan OS Android. Huawei cukup bangga akan hal itu. Menurut penelitian pasca-pembelian, 81 persen pembeli memilih Watch GT karena masa pakai baterai  hingga dua minggu.

Berita terkait Huawei P30 Series dan produk Huawei lain, bisa Anda simak di News.

GSMARENA | ANDROID AUTHORITY 

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar