Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views :
img

Top 3 Tekno: Realme X Edisi Khusus Spider-Man Segera Dirilis Curi Perhatian

/
/

Top 3 Tekno: Realme X Edisi Khusus Spider-Man Segera Dirilis Curi Perhatian. Smartphone Realme X edisi Spider-Man yang bakal diluncurkan oleh perusahaan membuat penasaran para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

News, Jakarta – Artikel tentang bakal diperkenalkannya Realme X edisi Spider-Man membuat penasaran para pembaca di kanal Tekno News.

Informasi lain yang juga membuat pembaca penasaran, termasuk pernyataan Instagram tidak memata-matai akun pengguna, dan fokus layanan Line di Indonesia.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini.

1. Realme X Edisi Spider-Man Dirilis, Seperti Apa Penampakannya?

Tampang Realme X Spider Man yang dibanderol RP 3,7 jutaan di Tiongkok (Foto: Gizmochina)

Bulan lalu, Realme menggelar peluncuran produk smartphone terbaru di negara asalnya. Perangkat yang dirilis oleh perusahaan di bawah naungan Oppo ini adalah Realme X dan Realme X Lite.

Perlu diketahui, Realme X Lite merupakan smartphone yang modelnya mirip dengan Realme 3 Pro. Sementara Realme X merupakan smartphone dengan model baru dan beda dari smartphone Realme lainnya.

Realme X, menjadi smartphone pertama besutan Realme yang dibekali dengan pemindai sidik jari di bawah layar dan kamera selfie pop-up.

2. Instagram Bersikeras Tidak Mata-matai Akun Pengguna

Ilustrasi Instagram. (via: istimewa)

Kamu pernah merasa penasaran saat sedang mencari dan melihat-lihat sesuatu, tiba-tiba ada iklan yang berkaitan dengan hal itu muncul di akun media sosial kamu?

Kalau dirasakan sekilas, seperti dimata-matai, ya? Seakan tidak mau dituduh demikian, Instagram akhirnya buka suara.

Dilansir dari CBS News, Sabtu (29/6/2019), Head of Instagram, Adam Mosseri menyatakan, platform media sosialnya sama sekali tidak mengambil informasi apapun dari akun penggunanya. Hal ini diungkap saat wawancara di acara CBS This Morning.

Sebaliknya, Mosseri mengatakan iklan yang berkaitan itu bisa muncul karena pengguna sering mencari topik tertentu.

3. Layanan Berita dan Perbankan Online Jadi Fokus Line di Indonesia

Line Conference 2019. (News/

Line memiliki serangkaian layanan di berbagai area, mulai dari pesan singkat hingga finansial teknologi (fintech) seperti Line Pay di Indonesia.

Dari serangkaian layanannya, kunci fokus Line di Indonesia adalah konten berita dan perbankan online.

Hal tersebut diungkapkan oleh Chief Executive Officer dan Presiden Line, Takeshi Idezawa. “Fokus utama layanan kami di Indonesia adalah News, dan kami sekarang sedang menyiapkan internet banking (perbankan online). Kedua hal itu akan menjadi fokus kami sekarang di Indonesia,” tuturnya di kantor pusat Line di Shinjuku, Tokyo, Jepang, Jumat (28/6/2019).

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar