Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views :
img

Resmi Dirilis di Indonesia, Apa Keistimewaan Nokia 2.2 dari Lainnya?

/
/

Resmi Dirilis di Indonesia, Apa Keistimewaan Nokia 2.2 dari Lainnya?. Apakah Nokia bisa bersaing dan merebut pasar kembali?

Nokia pernah menjadi merek hp yang terlaris pada awal tahun 2000-an. Namun, setelah OS Android merajalela, perlahan-lahan Nokia tergusur dan tenggelam dari pasaran. Setelah lama mati suri, Nokia pun kembali bangkit! Kini, muncul seri terbaru Nokia yang diklaim menjadi smartphone termurah dan terbaru dari Nokia.

Mari berkenalan dengan Nokia 2.2. Seperti apa keistimewaan dan keunggulan fitur-fitur di dalamnya? Check this out!

1. Resmi diluncurkan di Indonesia pada 27 Juni 2019

Resmi Dirilis di Indonesia, Apa Keistimewaan Nokia 2.2 dari Lainnya?

Di India, Nokia 2.2 resmi diluncurkan pada 6 Juni 2019 dan dirilis di Eropa pada 11 Juni 2019. Namun, di Indonesia, Nokia 2.2 baru diluncurkan pada Kamis (27/6). Peluncuran ini dihadiri oleh Juho Sarvikas, Chief Product Officer dari HMD Global di Jakarta. 

2. Akan dijual dengan harga Rp1,8 juta saja!

Resmi Dirilis di Indonesia, Apa Keistimewaan Nokia 2.2 dari Lainnya?

Digadang-gadang sebagai smartphone termurah dan terbaru, Nokia 2.2 dibandrol dengan harga Rp1,8 juta. Selain itu, hp dengan OS Android One ini memiliki spesifikasi RAM 2 GB, memori internal 16 GB dengan chipset MediaTek Helio A22. Selain itu, Nokia 2.2 memiliki ukuran layar 5,7 inci 1520 x 720 dan memiliki aspek rasio 19:9. Is it worth the price?

3. Memiliki kamera utama dengan resolusi 13 MP

Resmi Dirilis di Indonesia, Apa Keistimewaan Nokia 2.2 dari Lainnya?

Nokia 2.2 memiliki fitur kamera yang tak terlalu istimewa. Kamera utamanya memiliki resolusi 13 MP, sementara kamera depan punya resolusi 5 MP. Kamera ini dilengkapi dengan LED flash dengan fitur HDR serta Google Lens. Untuk baterai, Nokia 2.2 diperkuat dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh.

4. Dengan microSD, ruang penyimpanannya bisa diperbesar hingga 400 GB!

Resmi Dirilis di Indonesia, Apa Keistimewaan Nokia 2.2 dari Lainnya?

Merasa memori internal Nokia 2.2 terlalu kecil? Jangan khawatir, kamu bisa memperbesar ruang penyimpanannya hingga 400 GB lewat microSD! Tak hanya itu, Nokia 2.2 adalah hp dengan dual-SIM yang bisa berjalan di koneksi 4G serta memiliki fitur USB OTG. Nokia 2.2 mempunyai berat 153 gram. Not so heavy, right?

Merujuk pada spesifikasinya, Nokia 2.2 bisa dibilang adalah smartphone untuk kategori entry level. Sebab, dari keseluruhan fiturnya, tak ada yang stand out. Di sisi lain, Nokia 2.2 termasuk murah dengan harga Rp1,8 juta, sementara smartphone lain rata-rata dijual dengan harga Rp2 juta ke atas.

Nah, itulah 4 fakta seputar Nokia 2.2. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk memilikinya?

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar