Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views :
img

Berparas Cantik, VP Go-Jek Ini Kampanye Donasi #DriverJempolan

/
/

Berparas Cantik, VP Go-Jek Ini Kampanye Donasi #DriverJempolan. Wanita kelahiran Texas, AS ini baru merayakan ulang tahunnya ke-28. Bukan menggelar pesta, ia malah berkampanye donasi ’28 for 28: Power in Numbers’

Jakarta – Wanita kelahiran Texas, Amerika Serikat bernama Crystal Widjaja ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-28. Bukan menggelar pesta, ia malah berkampanye donasi ‘28 for 28: Power in Numbers‘ di KitaBisa yang ditujukan kepada para #DriverJempolan.

Semangat berbagi driver dalam menyisihkan penghasilan setiap bulan, untuk diberikan kepada lebih dari 269 yatim piatu, menggerakkan hati Crystal untuk ikut membantu melalui KitaBisa dan beberapa media sosial seperti Twitter, Facebook, dan LinkedIn.

“Kami patut mengapresiasi para mitra driver kami dan memastikan bahwa kami turut berkontribusi kembali kepada masyarakat. Dan saya pikir itu adalah alasan mengapa saya ingin dapat memberikan apresiasi untuk para #DriverJempolan di ulang tahun saya,” ujar Crystal dalam keterangan tertulis, Senin (27/5/2019).

Di usia yang terbilang muda, perempuan lulusan UC Berkeley ini sudah menduduki posisi Senior Vice President Business Intelligence and Growth, serta memimpin sekitar 200 orang staf di perusahaan startup Go-Jek.

Bukan itu saja, ia juga memilih untuk meninggalkan Silicon Valley, kemudian menetap di Indonesia dan memutuskan untuk menjadi bagian dari Go-Jek.

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar