Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views :
img

Pengguna Instagram Kini Makin Mudah Mengakses Fitur Shop dan IGTV

/
/

Pengguna Instagram Kini Makin Mudah Mengakses Fitur Shop dan IGTV. Instagram mengumumkan perubahan pada halaman Explore yang menyertakan bilah navigasi dan menampilkan pintasan ke fitur IGTV dan Shop.

News, Jakarta – Sebanyak 50 persen pengguna Instagram menjelajahi halaman dengan penggunaan fitur Stories, Shop, dan yang paling penting IGTV. Instagram mengumumkan perubahan pada halaman Explore yang menyertakan bilah navigasi dan menampilkan pintasan ke fitur IGTV dan Shop.

Fitur IGTV Instagram Kini Dukung Video Lanskap

“Dengan cara yang sama seperti Explore merekomendasikan posting berdasarkan topik yang Anda minati,” tulis Instagram dalam postingan blog, seperti dikutip laman fastcompany, baru-baru ini. “Grid sekarang akan memberi Anda rekomendasi Stories yang dipersonalisasi.”

Selain itu, saluran disesuaikan dengan minat individu seperti makanan dan perjalanan. Kotak Jelajahi juga akan menampilkan Instagram Stories. Menurut Instagram, lebih dari 500 juta orang menggunakan Instagram Stories setiap hari, jadi fitur yang paling diuntungkan dari pengacakan halaman Explore ini adalah Shop dan IGTV.

Tahun lalu, Instagram memungkinkan untuk berbelanja di dalam sebuah pos. Dan upaya untuk membuat pembelian dalam aplikasi lebih lancar, media sosial berbasis gambar itu meluncurkan fitur Checkout pada Maret lalu. Adapun IGTV, Instagram telah kehabisan banyak cara untuk mempromosikan platform video vertikal yang panjang.

Fitur IGTV yang berdiri sendiri memiliki semuanya, tapi bergabung dengan aplikasi utama Instagram. Pada akhir 2018, Instagram mengizinkan pengguna untuk membagikan video IGTV. Awal tahun ini, Instagram mengumumkan klip IGTV akan mulai muncul di feed pengguna.

FASTCOMPANY | INSTAGRAM BLOG

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar