Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views :
img

Motor Raib Saat Antar Go-Food, Ojol Ini Dapat Motor Baru dari Go-Jek

/
/

Motor Raib Saat Antar Go-Food, Ojol Ini Dapat Motor Baru dari Go-Jek. Sebagai bentuk apresiasi dari Go-Jek atas profesionalisme dan layanan prima yang ditujukan oleh Anton, motor baru pun dihadiahkan buat mitranya tersebut.

Jakarta – Beberapa hari terakhir ini kisah salah satu Mitra , Anton Budi Laksana, viral; sepeda motornnya hilang saat sedang mengantar pesanan Go-Food, walaupun dirinya lantas tetap menyelesaikan orderan. Sebagai aplikator, pun turut prihatin atas kejadian tersebut.

Sebagai bentuk apresiasi dari Go-Jek atas profesionalisme dan layanan prima yang ditujukan oleh Anton, Go-Jek pun memberikan hadiah berupa 1 unit sepeda motor. Hadiah tersebut diterima Anton dalam acara peluncuran program Apresiasi Mitra Driver Bintang Lima di Kantor Ops GOJEK Jl. Kemang Timur, Jakarta Selatan, Senin (27/5/2019).

“Hari ini kami mengundang pak Anton, beliau itu mitra driver yang menyelesaikan orderan Go-Food padahal motornya hilang di parkiran. Kisah tersebut sangat menggugah sehingga Go-Jek memberikan apresiasi khusus kepada pak Anton, bentuknya adalah motor, ” ujar Senior Manajer Corporate Affairs Go-Jek Alvita Chen, di di Kantor POS Go-Jek, Jakarta Selatan, Senin (27/5/2019).

“Jadi kita ganti motor supaya pak Anton bisa melanjutkan aktivitasnya. Bapaknya juga sudah ditanya motor tipe kesukaannya apa. Jadi dapat Beat bapaknya, ” imbuhnya.

Sementara itu, Anton menjelaskan latar belakang tindakan tersebut untuk menyelesaikan orderan meski motornya hilang, karena takut makanan yang diantar berubah rasa dan akhirnya membuat konsumen kecewa.

“Saya tidak kepikiran yang lain, karena yang ada di benak saya bagaimana caranya supaya makanan itu bisa cepat saya antar. Soalnya yang saya bawa itu ada esnya, takutnya cair dan mengubah rasa,” ujar Anton

“Motor yang hilang itu motor Beat, baru lunas itu. Seharian saya trauma atas kejadian ini, ” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, hadir pula konsumen yang memesan Go-Food tersebut yakni Fitro. Ia mengaku kagum atas tindakan Anton, sehingga ia mencoba untuk melakukan aksi penggalangan donasi lewat KitaBisa.com hingga terkumpul sekitar Rp 90 juta.

“Saya sangat salut dengan pak Anton yang masih mau bela-belain antar pesanan saya walau motornya sedang hilang. Luar biasa rasa tanggung jawabnya kepada pekerjaan, ” ujarnya.

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar