Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views :
img

5 Berita Terpopuler Lifestyle, Instagram Segera Sembunyikan Jumlah Likes dan Polemik FaceApp yang Bisa Ancam Privasi

/
/

5 Berita Terpopuler Lifestyle, Instagram Segera Sembunyikan Jumlah Likes dan Polemik FaceApp yang Bisa Ancam Privasi. Kabar Instagram yang segera hapus keterangan jumlah likes menjadi berita terpopuler di kanal Teknologi Bisnis.com pada hari Kamis (18/7/2019).

1. Instagram Segera Hapus Keterangan Jumlah Likes

Media sosial Instagram bersiap menghapus keterangan jumlah pengguna yang menyukai (likes) unggahan di aplikasinya.

Persiapan itu terlihat setelah Instagram memulai ujicoba penghilangan jumlah “likes” kepada pengguna di beberapa negara. Uji coba ini dimulai Kamis (18/7/2019) di antaranya di Australia dan Jepang.

2. TEKNOLOGI MITIGASI BENCANA: Bukan Sekadar Peringatan Dini

Saat ini, hal terpenting yang harus dilakukan oleh setiap badan penanggulangan bencana adalah mengevolusi kemampuan yang dimiliki, dengan tidak hanya cakap dalam melakukan early warning, tetapi juga early action.

Peringatan dini atau early warning, sudah terbukti tidak ampuh dalam mengurangi dampak bencana alam.

3. Sasar Mitra Pengemudi, Joint Venture Astra dan Gojek Diluncurkan

Perusahaan patungan PT Astra International Tbk dan PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (Gojek) resmi meluncur dengan nama Gofleet.

Peluncuran dilakukan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIAAS) 2019, Kamis (18/7/2019), menyusul penandatanganan perjanjian pembentukan perusahaan patungan (joint venture) yang diumumkan pada Maret 2019.

4. Perusahaan TV Kabel Saling Bidik Pertumbuhan Tinggi Tahun Ini

Perusahaan penyedia internet sambungan tetap dan TV kabel mematok target tinggi untuk jumlah pelanggan pada 2019, melalui sejumlah strategi tayangan dan ekspansi jaringan.

PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. (Telkom) menargetkan 7 juta pelanggan IndiHome hingga akhir 2019, atau naik 40% dibandingkan jumlah pelanggan 2018.

5. Waspada, Aplikasi Wajah Tua FaceApp Bisa Ancam Privasi Pengguna

Aplikasi wajah tua seperti FaceApp mendapat perhatian warga dunia termasuk kalangan artis. Namun begitu, aplikasi ini juga mengancam privasi pengguna.

Di balik populernya aplikasi tersebut, ada beberapa dampak yang akan mengganggu privasi pemakai. Meski terlibat cukup menghibur, namun foto pengguna berpotensi menjadi bahan marketing FaceApp.

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar