Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views :
img

Asus TUF Gaming FX505D, Laptop Gaming Ringan dengan RGB Backlit Keyboard

/
/

Asus TUF Gaming FX505D, Laptop Gaming Ringan dengan RGB Backlit Keyboard . Asus tampaknya memisahkan seri TUF Gaming FX505D dengan keluarga laptop ROG (Republic of Gamers).

JAKARTA – Bisnis laptop gaming tampaknya akan terus hidup selama developer game berlomba-lomba menyajikan game terbaik mereka. Meskipun banyak dari gamer yang memainkan game di mobile, tidak menyurutkan produsen untuk menghadirkan laptop gaming terbaru.

berkesempatan menjajal laptop Asus terbaru, seri Asus TUF Gaming FX505D. Laptop dengan berat sekira 2,2 kilogram ini tampak mengusung bodi minimalis, yang tidak terlalu besar tetapi menghadirkan layar yang cukup memuaskan 15,6 inci untuk bermain game.

Asus tampaknya memisahkan seri TUF Gaming FX505D dengan keluarga laptop ROG (Republic of Gamers). Dari segi harga, FX505D boleh dikatakan lebih rendah ketimbang seri ROG, namun tetap mengadopsi spesifikasi yang lumayan untuk kelas laptop gaming.

Selain itu, FX505D terlihat lebih fresh dengan inovasi yang ditonjolkan, termasuk desain yang gres untuk kelas laptop gaming saat ini.

Asus tampaknya memisahkan seri TUF Gaming FX505D dengan keluarga laptop ROG (Republic of Gamers).

Desain

ASUS TUF Gaming FX505 menampilkan layar yang cukup lebar, 15,6 inci yang memberikan kepuasan bagi mata pengguna. Dari tampilan cover, terlihat desain khas laptop gaming yang memberikan kesan mendalam melalui goresan garis-garis yang memfokuskan pada logo Asus di bagian tengah.

Ketika cover depan dibuka, maka tampak susunan tombol-tombol keyboard yang dapat menyala. RGB Backlit keyboard ini cukup menarik mata karena dapat menampilkan beragam warna-warna yang berbeda.

Asus tampaknya memisahkan seri TUF Gaming FX505D dengan keluarga laptop ROG (Republic of Gamers).

Khusus tombol W, A, S, D, tombol ini tampak dibedakan dengan warna yang lebih terang yakni putih. Hal ini tidak mengherankan mengingat empat tombol ini menjadi tombol yang familier bagi penggemar game First-person shooter (FPS).

Pada bagian permukaan, terasa material yang ringan dengan gaya garis-garis yang tidak membuat licin saat digenggam. Masih pada bagian permukaan ini, bila diperhatikan akan terasa begitu ramai dengan lampu backlit keyboard serta keterangan tentang fitur-fitur laptop buatan Asus ini.

Asus tampaknya memisahkan seri TUF Gaming FX505D dengan keluarga laptop ROG (Republic of Gamers).

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar