Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views :
img

Black Shark 2 Pro Resmi Dirilis, Ini Spesifikasinya

/
/

Black Shark 2 Pro Resmi Dirilis, Ini Spesifikasinya. Resmi diluncurkan oleh Xiaomi, beriikut ini adalah spesifikasi lengkap Black Shark 2 Pro.

News, Jakarta – Beberapa dari kamu pasti masih ingat dengan smartphone gaming pertama Xiaomi, , yang diumumkan pada 2018.

Selang satu tahun, perusahaan asal Tiongkok itu meluncurkan seri pembaruan dari smartphone gaming pertamanya dengan memperkenalkan Black Shark 2.

Tak ingin berhenti hanya menelurkan dua smartphone gaming, Xiaomi secara resmi merilis model terbaru dari Black Shark 2, yakni .

Apa yang membuat Black Shark 2 Pro berbeda dari model sebelumnya? Menariknya, smartphone gaming teranyar Xiaomi ini sudah menggunakan chipset serupa yang Asus tanam ke dalam ROG Phone 2, yaitu Qualcomm Snapdragon 855+.

Ini berarti, Black Shark 2 Pro secara resmi menjadi smartphone kedua menggunakan chipset khusus yang sudah di-overclock kecepatannya.

Dikutip dari laman Ubergizmo, Rabu (31/7/2019), hadir dengan bentang layar 6,39 inci, RAM 12GB, kombinasi dual kamera belakang 48MP+12MP, dan kamera selfie 20MP.

Teknologi Mendukung Performa Main Gim

Black Shark 2. (Doc: Wccftech)

Berhubung tampil sebagai smartphone gaming, Black Shark 2 Pro akan hadir dengan beragam fitur pendukung performa bermain gim.

Adapun fitur-fitur tersebut, termasuk teknologi Liquid Cool 3.0+ milik perusahaan, dan dukungan DC Dimming 2.0.

Untuk mendukung performa, Xiaomi juga menanamkan baterai berkapasitas 4.000 mAh disertai denan dukungan fast charging 27W.

Selain itu, smartphone gaming ini juga menghadirkan sensor sidik jari di dalam layar. Sayang, Black Shark 2 Pro tidak menawarkan dukungan jaringan 5G.

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar