Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views :
img

Epson Indonesia Luncurkan Aplikasi Pemindai Tinta Asli

/
/

Epson Indonesia Luncurkan Aplikasi Pemindai Tinta Asli. Epson Indonesia meluncurkan aplikasi Epson Genuine untuk membedakan tinta asli dan tinta palsu bermerek Epson.

News, JAKARTA–Epson Indonesia meluncurkan aplikasi Epson Genuine untuk membedakan tinta asli dan tinta palsu bermerek Epson.
 
Managing Director Epson Indonesia, Ishii Hidemasa menjelaskan untuk menggunakan aplikasi tersebut, pengguna hanya perlu memindai QR Code hologram khusus yang ada pada setiap tinta Epson, kemudian akan muncul informasi mengenai tinta itu palsu atau asli. 
 
Menurutnya, aplikasi Epson Genuine tersebut sudah bisa diunduh pengguna ponsel pintar berbasis iOS maupun Android di Indonesia.
 
Epson Indonesia sadar kepercayaan pelanggan harus dijaga. Untuk itu kami menghadirkan aplikasi Epson Genuine ini untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan dalam membeli produk Epson khususnya tinta,” tuturnya dalam keterangan resminya di Jakarta, Selasa (30/7).
 
Selain meluncurkan aplikasi pemindai tinta Epson Genuine, Epson juga memperkenalkan jajaran baru printer EcoTank dengan desain baru yang kini lebih disederhanakan dan tangki tinta terintegrasi.
 
Epson membawa desain tangki tinta terintegrasi ke printer tangki tinta entry-level untuk UKM dan perkantoran skala kecil,” katanya.
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar