BlackBerry Aurora

/
/

BlackBerry Aurora merupakan handphone atau HP dengan Brand BlackBerry dengan kapasitas Baterai 3000mAh dan layar 5.5″ (Inch) yang dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dengan tingkat densitas piksel sebesar 267ppi dan tampilan resolusi sebesar 720 x 1280pixels.

blackberry aurora

Dengan berat sebesar 178g, handphone HP ini memiliki prosesor Quad Core. Tanggal rilis untuk BlackBerry Aurora: Maret 2017. Selengkapnya

Baca Juga : Spesifikasi BlackBerry Aurora

Informasi BlackBerry Aurora Murah Dengan Spesifikasi Mid-Premium

Kalau ada HP yang sangat penting bagi orang Indonesia, terutama yang kerja di perkantoran, itu adalah BlackBerry. Dari zaman keemasan hingga sekarang, BlackBerry tetap menjadi pujaan sebagian besar orang Indonesia berkat fitur BBM. Karena itulah tahun 2017 BlackBerry mengeluarkan HP baru yang hanya dijual di Indonesia, yaitu BlackBerry Aurora.

BlackBerry Aurora adalah HP murah dengan spesifikasi mid-premium. Artinya, ini adalah jenis BlackBerry yang menggabungkan spesifikasi premium dan entry-level, maka tak heran harganya bisa dipatok lebih murah. Sebelum membahas spesifikasi, mari kita lihat dulu desain BlackBerry Aurora yang harganya sekarang hanya dua jutaan rupiah.

Desain BlackBerry Aurora

BlackBerry Aurora tidak seperti HP BB lainnya yang penuh dengan tombol, tapi layar sentuh yang mulus dengan resolusi layar 720 x 1280 piksel. Sebagian orang mengeluh kalau gambar yang ditampilkan Handphone ini tidak cukup tajam dan terang, namun hal tersebut dikompensasi BlackBerry pada fitur-fitur lainnya.

HP ini memiliki layar sebesar 5,5 inci, menyerupai Android pada umumnya. Namun, orang tidak akan salah karena kehadiran logo BlackBerry pada dagunya. Dagu dan dahi BlackBerry ini tidak terlalu besar, sementara bagian samping hampir menyentuh bezel sehingga memberikan layar yang cukup luas.

Melihat harganya yang terjangkau, BlackBerry memangkas ongkos produksi dengan memanfaatkan bahan plastik berwarna hitam, silver dan emas. Tapi jangan salah, case plastik yang ditawarkan BlackBerry tidak mengkilap. Case tersebut embossed sehingga membuat BlackBerry ini terlihat elegan.

Spesifikasi dan Kamera BlackBerry Aurora

BB Aurora dijalankan oleh chipset Snapdragon 425 (1.4 GHz). Bukan sesuatu yang ‘wah’ untuk ukuran handphone karena chipset tersebut adalah kelas entry-level. Namun, BlackBerry memadukannya dengan RAM sebesar 4 Gb, sama seperti yang terdapat pada HP papan atas seperti Samsung S7 dan LG G6! Untuk harga BlackBerry yang terjangkau, RAM sebesar ini adalah bonus pagi pengguna.

HP ini juga dijalankan oleh Android 7.0 Nougat, CPU Quad-core serta memori sebesar 32 Gb. Soal kamera tidak usah khawatir! BB Aurora mengusung kamera utama 13 Mp dan kamera depan 8 Mp, menjanjikan hasil foto, video dan selfie yang ciamik. Yang lebih menarik, kamera utama BlackBerry ini dilengkapi dengan dual-LED flash, lho! Kamu bisa menyimpan berbagai data dengan kapasitas memori 32 Gb yang bisa diperbesar hingga 256 Gb dengan kartu microSD. BlackBerry juga murah hati memberikan baterai sebesar 3000 mAh untuk handphone ini

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar